Selasa, 16 Agustus 2011

"Salah Pegang"

Sepulang dari ITS, gue ma bokap mau lanjutin jalan-jalan ke tunjungan plaza. Konon katanya sih, tuh plaza yg paling gede d surabaya kata bokap gw. Bener gag sichh? *pnasaran.
Tuk nyampe k sana tentunya perlu transportasi kan buat k sana. Supaya murah dan hemat, kata orang naik angkot aj dengan angkot kode "O".
Gw ma bokap mestti nunggu nih keax, coz jrg bgt angkot "O" itu lewat nampak'a. Banyak siii sebenarnya angkot lwt, tpi kode'a "M", "R" dll (yg psti bukan "O")
Dri jauh kayak'a bakal ad nih angkot "O" mau lewat, ternyata pas udah dket, betul skli, angkot "O" memang itu.
sayang'a angkot'a kliatan full sii. Tpi sang sopir maksa aj ke kita, masii muat koq kata'a dgn yakin... ƴα sudahlah, apa boleh buat. Daripada nunggu lama.

D dlm angkot, penuh sesak. So Pastiiii, namax jg angkot.
Gw duduk d samping seorang bapak yg sdg ngasuh anak cowok'a. D perjalanan kpala dia (anak cowok tadi) sering k bentur sama jendela blakang mobil, coz sopir'a srg bgt nge rem mendadak. kaciiiaaaann tuh adek. Sabar ƴα dek... Hhhehe

Next, trnyata adek itu cerdik juga. Supaya gag sering kejedot jendela lagi dy pegang aj satu tangan. Pintar kan dia?? *yaaa lumayan lah.

Tpi tau gag tangan sapa yg dy pegang??? Tangan gw ituuu... Hhhahhaaha. *padahal maksd'a dy mo pegangan sama bapak'a, tpi salah. Bwahahaha.
Ktika adek itu sadar bahwa yg dpegang'a itu tangan gw, lgnsung  dilepas'a dan segera megang tangan bapak'a dgn muka yg sdikit malu... Hhhehehe

Dlm hati gw, "gag papa de pegang tangan gw, itung2 pahala bantu orang. Hhe. Apalagi klo cewek yg megang? Bakal tambah asik tuh" Ehm. Aseekkk. Prikiiiitiiiew. Hhhahaha
Cewek itu nyokap maksudnya. Wkwkwkwk. *kidding


Tidak ada komentar:

Posting Komentar